-->

September 04, 2018

Arsitek Rumah Impian
     Arsitek Rumah Impian, merupakan kantor penyedia bidang jasa desain rumah, desain ruko, desain kantor, dan lain-lain. Yang pertama kami beri pengalaman pengiklanan digital yang fantastis, dengan kenaikan pemesanan yang signifikan hanya dalam waktu satu bulan.
     Dengan cerita awal, kami menawarkan program SEM (Search Engine Marketing) dengan pengetahuan dan pengalaman yang tergolong cukup membantu pemasaran jasa Arsitek Rumah Impian.
     Kerja sama yang baik pun terjalin sejak tanggal 5 September 2018. Pukul 08.00 WIB, mulailah pencarian kata kunci yang tepat dengan bantuan Google Trends


     Tak lupa beberapa kata kunci pun kami coba demi kualitas kata kunci yang memadai untuk pemasaran jasa arsitek yang lebih efisien hari ini dan dikemudian. Beberapa diantaranya adalah, sebagai berikut:





     Setelah riset pangsa pasar online di mesin pencari, kami pun mulai membuat campaign atau setting iklan yang kompeten demi lancar dan suksesnya pemasaran ini.



     Setelah hampir pukul 10.00 WIB, campaign iklan pun selesai dengan peningkatan CTRdari 2%, menjadi 12%, dan hasil akhir yang begitu memuaskan sebesar 28%

It's simple.
i loved to read what i want.
So, i write what i want to read.

0 comments:

Post a Comment

Start Work With Me

Contact Us
Musa BA
+62 857-359-86036
Cilacap, Indonesia